UPK DAPM JATIWARAS IKUTI TOUR DE CIKOLE LEMBANG BANDUNG

TASIK NEWS- Kelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP) yang tergabung dalam UPK DAPM Jatiwaras, sebagai bentuk penghargaan UPK DAPM pada nasabahnya, beberapa hari lalu  mengadakan kegiatan wisata ke Cikole Lembang, Bandung.

Seperti dikatakan Kepala Bagian Pelayanan Masyarakat pada UPK Unit Pengelola Kecamatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM), Erwin Maya, kegiatan wisata yang dikemas dalam acara Outbound Tour de Cikole Lembang -  Together with family UPK DAPM Jatiwaras ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar kelompok SPP se- Kec. Jatiwaras.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang pembinaan sekaligus rekreasi, dan mudah-mudahan pada momen ini kedepannya dapat lebih menumbuhkan kebersamaan diantara para kelompok SPP dan UPK ", ujar Erwin, saat dihubungi lewat telepon celullernya.

98 anggota kelompok SPP se-Kecamatan Jatiwaras berwisata ke Bandung ini, kata Erwin,  merupakan hasil musyawarah kelompok SPP sendiri dan UPK hanya memfasilitasi serta menampung semua aspirasi  dari kelompok.

“Ada cost untuk kegiatan pembinaan dan anggaran pembinaan dari UPK dikembalikan pada kelompok sesuai dengan hasil musyawarah. “pungkas Erwin.(RUSDIANTO)

Related

TASIK NEWS 8560718496834729540

Posting Komentar

emo-but-icon

item