TAHUN DEPAN PEMKAB PANGANDARA AKAN BANGUN ASRAMA SANTRI

LANGKAPLANCAR-Tahun depan Pemkab akan meluncurkan program baru, pembangunan asrama santri yang pelaksanaannya akan dilakukan secara bertahap, dengan anggaran sekitar Rp 3.5 miliar.

Demikian dikatakan Bupati Pangandaran, dalam sambutannya saat menghadiri undangan Peletakan batu pertama pembangunan TK PGRI Bangunjaya Langkaplancar, yang turut dihdiri ini Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Tatang Mulyana SH.MM, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, H. Surman, Kadis pertanian,  Drs Sutriaman, Kepala Bagian Humas, Drs Wawan Kustaman SPd MM, Camat Langkaplancar, Kepala Desa Bangunjaya serta tokoh masyarakat lainnya.(8/4)

“Insaalloh kita akan bangun asrama untuk santri-santri kita sebanyak dua atau tiga unit dengan anggaran sebesar Rp. 3,5 milyar untuk satu unitnya. “terang bupati.

 Bupati menambahkan, latar belakang pembangunan asrama tersebut, karena keadaan tempat pemondokan santri di pesantren-pesantren saat ini kurang memadai, ruangannya sempit dan kurang nyaman.

Pada kesempatan Peletakan batu pertama pembangunan TK PGRI, bupati berkesempatan memberikan bantuan dana sebesar Rp. 50 juta.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk TK PGRI Bangunjaya yang sudah  berdiri sejak tahun 1989 ini. “ungkap bupati (PNews)


Related

berita 3206480960213316198

Posting Komentar

emo-but-icon

item