JELANG PELAKSANAAN PEMILU 2019, MUSPIKA KARANGNUNGGAL GELAR RAKOR UNTUK JAGA KONDUSIFITAS

TASIK NEWS-Menjelang pelaksanaan pemilu 2019 17 april mendatang, Forum Kecamatan Karangnaunggal Kabupaten Tasikmalaya, menggelar rapat kordinasi yang dihadiri seluruh leading sektor di tingkat kecamatan, antara lain, Camat Karangunggal Bapak Asep M. Dahliana STP MM, Ketua PPK, Panwascam, Ketua PPS dan Kades se-Kecamatan Karangnunggal, Kapolsek dan Danramil, yang diselengarakan di " di Aula Desa Cikukulu-Karangnunggal.(9/4)

Dalam arahannya, Camat Karangnunggal, Asep M. Dahliana STP MM, menyampaikan, seluruh elemen harus tetap menjaga sinergitas, keamanan, ketertiban ssesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Kita semua harus sepakat, pemilu tahun 2019 ini bisa berjalan tertib dan lancar. “ucap Asep.

Hal senada dikatakan Danramil 1215 / Karangnunggal, Mayor. Inf. Kurniadi, sesuai kesepakatan bersama dalam musyawarah pimpinan kecamatan (muspimcam), berkewajiban memantau situasi dan kondisi di masyarakat terutama di tahun politik 2019 ini, khususnya sebelum, saat pelaksanaan dan pasca pelaksanaan pemilu.

“Tujuan utamanya adalah menciptakan kondusifitas di masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Karangnunggal. “tegas Kurniadi. 

Kurniadai menambahkan, pihaknya akan terus mengupdate situasi dan kondisi di lapangan setiap harinya untuk kemudian dilakukan evaluasi internal maupun tingkat  kecamatan bersama stakeholder lainnya.

“TNI, Polri dan unsur lainnya terus meningkatkan sinergitas untuk menjaga  jalannya pesta demokrasi 2019 berjalan sesuai dengan apa yang selama ini kita harapkan, “pungkasnya. (ANWAR W) 

Related

TASIK NEWS 2221727637758440152

Posting Komentar

emo-but-icon

item