DIRASA SUDAH SEJAHTERA, ARNASIH MENGUNDURKAN DIRI DARI PROGRAM PKH

TASIK NEWS-Arnasih (47), salah seorang warga Kampung Nagrog Rt 02 Rw 16 Desa Muncang Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya. Arnasih (47), merupakan salah satu Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) dari Program Keluarga Harapan (PKH).

Ia yang tercatat sebagai kepesertaan pada tahun 2016, menyatakan mengundurkan diri dari PKH karena sudah sejahtera dan niatnya tersebut telah di sampaikan kepada pendamping PKH Kecamatan Sodonghilir.

“Alasan saya keluar dari PKH, karena saat ini kesejahteraan ekonomi keluarga saya alhamdulillah sudah meningkat, dan mungkin saya sudah tidak berhak lagi menerima bantuan karena mungkin masih banyak lagi warga yang lebih berhak menerima. “ujarnya.(24/4)

Pendamping PKH Kecamatan Sodonghilir, Topik Septiana S.pd,  membenarkan pengunduran tersebut serta langsung membuat berita acara pengunduran.

Menurut Topik, pihkanya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bu Arnasih, suatu pilihan yang sangat bijak dan memotivasi serta merupakan do'a bagi para penerima manfaat PKH.

“Kami berharap pula bagi yang lainnya bisa bangkit seperti keluarga Bu Arnasih menjadi keluarga sejahtera. “ungkap Topik.

Topik menambahkan, tgl 15 April 2019 berita acara pengunduran Arnasih pun langsung dibuat dan ditandatangani oleh yang bersangkutan. (MAMAT R)

Related

TASIK NEWS 2966963291648610246

Posting Komentar

emo-but-icon

item