UPTD KESEHATAN CIBALONG UTAMAKAN PELAYANAN PADA WARGA

TASIK NEWS-Untuk meningkatkan masyarakat Kecamatan Cibalong di bidang kesehatan, beberapa langkah baru harus dilakukan, seperti pelayanan serta meningkatkan kemitraan dengan muspika, tokoh masyarakat, agama dan lembaga kemasyarakatan lainnya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.
Demikian disampaikan Kepala UPTD Kesehatan Cibalong, H.R.Mauludin Muchamad SKM, M.KM, sat ditemui PNews di ruang kerjanya.(26/2)

“Kami terus berkordinasi dengan ormas-ormas yang ada disini, diantaranya, jawara, fkppi, pp, forwatass, sajatina jabar dan gaza. “kata Mauludin.

Selain itu di tahun 2019 ini, kata Mauludin, UPTD Cibalong juga mempunyai beberapa program unggulan, seperti, peningatan sarana pelayanan yang sesuai standar menyangkut peralatan IGD dan penambahan unit ambulance, penambahan tenaga medis/perawat, penambahan tenaga medis/Dokter umum dan target terealisasinya ODF (Open Defecation Free) secara menyeluruh di masing-masing wilayah kerja.

“Kami terus mengupayakan pelayanan terbaik untuk warga karena hal itu sudah menjadi komitmen dan fungsi utama kami. “imbuhnya. (ANWAR WALUYO)


Related

TASIK NEWS 8463420789189288235

Posting Komentar

emo-but-icon

item