RIBUAN MASSA PENDUKUNG CAPRES-CAWAPRES 02 PADATI LAPANG KARANG MEKAR KARANGNUNGGAL

TASIK NEWS-Kehadiran artis ibu kota, Mulan Jameela, menambah semarak serta mampu menghibur ribuan massa yang hadir pada acara kampanye calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2, Prabowo-Sandiaga Uno, di Lapang Karang Mekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.(28/3)

Tidak hanya dari Tasikmalaya, massa relawan dan pendukung Prabowo-Sandi ini juga datang dari daerah lain di wilayah priangan timur, walau pun capres-cawapres berhalangan hadir. Ketidak hadiran capres 02, dari keterangan yang berhasil dihimpun PNews, Prabowo batal menghadiri acara istiqosah 283 karena cuaca mendung yang tidak memungkinkan untuk melakukan penerbangan.

Menurut Badan Pemenangan Nasional (BPN), Jenderal (Purn) Joko Santoso yang didampingi Wakil Ketua BPN Bachtiar Hamzah, usai acara di Bandung sedianya Prabowo akan menghadiri langsung acara Istiqosah 283 di Karangnunggal, namum mengingat cuaca yang kurang bersahabat dan hal ini jadi pertimbangan keselamatan karena pesawat helikopter yang ditumpanginya tidak memungkinkan terbang dengan cuaca mendung dan hujan sejak dari Bandung, hingga batal hadir.

”Tapi walau Pa Prabowo berhalangan hadir, ternyata ini tidak menyurutkan para pendukung capres-cawapres nomer urut 2 untuk tetap hadir dan memberi mendukungannya. “ jelas Joko Santoso usai memberikan orasi politiknya.

Apalagi, kata Joko, kehadiran Mulan Jameela yang sudah akrab di Jawa Barat ini, mampu untuk menghibur masa pendukung.

“Apalagi saat Mulan Jameela menyanyikan lagu Ganti Presiden, para pendukung nampak sangat antusias. “imbuhnya.

Joko menambahkan, ternyata massa pendukung bisa memahami ketidakhadirian Prabowo ke Karangnunggal, karena memanh sejak awal massa pendukung 02 sudah komitmen hadir tidak hadir pada acara kampanye, Prabowo Subianto tetap menjadi pilihan untuk Presiden 2019-2024.

”Dan ini terbukti, walau Pa Prabowo tidak hadir di Karangnunggal tapi massa yang hadir khususnya masyarakat Tasik selatan tetap pendukung pasangan capres-cawapres nomer urut 02. “kata Joko lagi. (ANWAR W-UDI R)

Related

TASIK NEWS 249484611540831667

Posting Komentar

emo-but-icon

item