MENTERI KKP, SUSI PUDJIASTUTI BERHARAP SEKOLAH ALMAMATERNYA DIREVITALISASI

Yayan Suryana, S. Pd.
PANGANDARAN-Beberapa waktu Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti pernah meminta Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata untuk membantu merevitalisasi sekolah almamaternya, SD Negeri Pangandaran 4, hal ini kemudian disampaikan kepala sekolah SDN 4 Pangandaran, Yayan Suryana, S. Pd. SD pada para guru dan seluruh muridnya.

Menurut Yayan, saat itu ia dipanggil bupati untuk membicarakan rencana tersebut yang  diharapkan bisa terealisasi pada 2020 yang akan datang.

“Saya merasa kaget campur gembira karena selama ini ternyata ibu menteri KKP dan Bupati Pangandaran ini serius memantau dan memperhatikan sekolah yang membesarkannya ini. “ungkap Yayan.(23/3)

menurut Yayan, ia mendpat informasi langsung dari bupati, bahwa Menteri Susi meminta agar SDN 4 ini segera direvitalisasi, termasuk sarana pendidikan yang lainnya.

“Tentu  maksudnya agar sekolah kami ini lebih baik dan lebih maju lagi," tutur Yayan.

Disoal bantuan apa saja yang akan diterimanya, Yayan mengatakan, bantuan ini murni berkaitan untuk pembangunan sekolah, tidak yang lain.

Dan tentunya, masih kata Yayan, ia gembira dan sangat menunggu-nunggu agar bantuan untuk revitalisasi sekolah bisa segera terwujud.

"Perlu diketahui Menteri Susi dan Bupati Pangandaran ini merupakan alumni sekolah ini, saya sangat terharu karena kedua tokoh besar ini masih sempat memperhatikan tempat yang dahulu pernah membesarkannya," tutur Yayan. (HARI F)


Related

Pendidikan 9079878720603027557

Posting Komentar

emo-but-icon

item