DI YAYASAN RAUDLATUL QUR'AN SANTRI WAJIB BELAJAR ITE DAN MORAL AGAMA

TASIK NEWS-Sebuah lembaga pendidikan sejatinya memang bisa mencetak siswa berbudi luhur, cerdas dan beramal soleh. Begitu juga sistim pendidikan yang diterapkan di  Yayasan Pendidikan Islam Raudlatul Qur'an yang beralamat di Dusun Kalikibanten Desa Gunungsari Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya.

Seperti dikatakan Ketua Yayasan, Indra, para peserta didik Raudlatul Qur'an, selain belajar   tentang ITE, siswa pun dibekali dengan pelajaran moral, ahlak dan pendidikan agama lainnya.

Alhamdulillah, di gedung yang menjadi pusat balai pelatihan kerja, selain belajar ITE siswa pun diberi bekal ilmu agama. “terang Indra. (01/3) 

Menurut Indra, di era generasi milenial ini santri harus mampu mengikuti perkembangan teknologi agar keterbukaan informasi pun tidak ketinggalan.

“Disini para siswa sudah belajar dengan berbasis komputer. “imbuhnya.

Masih kata Indra, pemahaman tentang ilmu agama dan teknologi harus berbanding sejajar, sehingga nantinya diharapkan  akan lahir insan-insan cerdas yang agamis.

“Kami juga sangat menekankan pada pendidikan moral, sehingga siswa pun bisa tetap santun dan tidak terbawa pengaruh jaman. “pungkasnya. (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 6094153602551423461

Posting Komentar

emo-but-icon

item