TERTIB PARKIR MASIH TETAP MENJADI MASALAH DI KOTA TASIK

TASIK NEWS-Bisa jadi karena ketidak tersediaan area parkir atau ulah pengemudi kendaraan yang kurang mematuhi aturan, sehingga terkesan bebas untuk memarkirkan kendaraan di sembarang tempat. Padahal, dengan memarkirkan kendaraan bukan di tempat parkir bisa membahaykan baik untuk dirinya mau pun orang lain.

Seperti yang dilakukan pengendara dengan memarkirkan mobilnya di belokan jalan HZ. Mustofa arah ke Jalan Garawangi, persis di belokan arah memutar. Sebenarnya ini akan mengganggu lalu-lintas dan mungkin saja membahayakan pengguna jalan lainnya.

Menurut salah seorang pengendara, sebaiknya petugas sigap dan bisa menindak tegas pada para pengguna jalan yang tidak mau mematuhi aturan.

“Selain terkesan semerawut masalah parkir, bisa saja ini menjadi penyebab kecelakaan. “ungkapnya.(31/1)

Ia berharap, mudah-mudahan Pemkot Tasikmalaya tidak hanya menarik retribusinya saja, tapi masalah kenyamanan pengendaran untuk memarkirkan kendaraannya pun bisa lebih ditertibkan lagi.

“Dan tentunya masalah parkir ini bukan hanya tugas pemerintah saja, tapi kesadaran masyarakat pun ikut dituntut untuk bisa memarkirkan kendaraannya tidak di sembarang tempat. “imbuhnya. (ANWAR W)


Related

TASIK NEWS 7332807341763387874

Posting Komentar

emo-but-icon

item