PETUGAS PARKIR KOTA TASIKMALAYA BERHARAP KENAIKAN UP

TASIK NEWS-Jika ada pegawai yang bekerja di bawah terik sinar matahari atau berbasah-basah diguyur air hujan, itulah perkejaan juru parkir. Para pengatur parkir kendaraan di tepi jalan ini akan sigap melayani pengendara yang akan memarkirkan kendaraan baik roda dua atau roda empatnya, sehingga masyarakat pun bisa tenang melanjutkan tujuan belanja atau lainnya.

Selain sigap mengatur dan menata kendaraan, para petugas parkir pun menjadi pet ugas di lini depan untuk mendapatkan Penghasil Asi Daerah (PAD) yang ia setorkan ke UPTD Parkir Dinas  Perhubungan.

“Kerja kami tidak mengenal waktu, baik saat hujan atau pun panas menyengatkami tetap harus bisa melayani masyarakat yang akan memarkirkan kendaraannya. “Ungkap salah seorang tukang parkir di jalan HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya.(20/2)

Menurutnya, di tengah hiruk pikuk suara kendaraan dan debu jalanan, ia tetap setia dengan tugasnya karena target perolehan retribusi parkir harus tercapai.

Ia mengatakan, meski dirasa Upah Pungut (UP) yang ia terima tidak sebanding dengan kebutuhan hidupnya, tetap saja profesi ini terus dijalani karena kebutuhan dan tuntutan biaya hidup.

“Mudah-mudahan pemkot tahun ini menaikan UP kami. “ungkapnya.(ANWAR W)

Related

TASIK NEWS 4509737832389213409

Posting Komentar

emo-but-icon

item