CAWAPRES MA’RUF AMIN HADIRI DEKLARASI DUKUNGAN KISAN PANGANDARAN

PANGANDARAN-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menghadiri deklarasi ribuan Kiai dan santri (KISAN) se-Kabupaten Pangandaranyang digelar di lapang Grand Pangandaran (28/2).

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, Istri KH. Ma’ruf Amin, Wury Estu Handayani, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Dedy Mulyadi, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Lina Ruzhanul Ulum serta puluhan kiai Pangandaran dan ribuan warga NU yang mayoritas didominasi Muslimat NU.

Ketua PC NU Pangandaran, KH. Fauzan Aziz Muslim di hadapan ribuan simpatisan yang hadir pun membacakan deklarasi dukungan pada pasangan Wapres-Cawapres nomer urut 1,  Jokowi-Ma'ruf Amin, yang diikuti seluruh peserta yang hadir.

Dalam deklarasi yang dibacakan Fauzan, pada intinya siap menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa dengan sekuat tenaga dalam menciptakan iklim politik yang aman.

Fauzan pun meminta kepada suluruh relawan KISAN agar senantiasa merawat keharmonisan hubungan antar WNI, bersikap toleran terhadap pilihan politik yang berbeda serta siap mendorong seluruh elemen masyarakat agar Pilpres dan Pileg 2019 tanpa hoaks, politisasi, SARA dan politik uang.

"Untuk kesinambungan pembangunan Kabupaten Pangandaran, kami siap menangkan paslon Jokowi-Ma'ruf dalam pilpres mendatang,"tegasnya.

Sementara Cawapres Ma’ruf Amin, kepada semua yang hadir, setelah mendengarkan langsung deklarasi tersebut memberikan apresiasi sebesar-besarnya. Serta berharap agar ibu-ibu dan para kiai ini membantunya bersama Jokowi meraih kursi presiden dan wakil presiden.

"Penghargaan setinggi-tingginya saya berikan kepada seluruh masyarakat atas deklarasi dukungan kepada pak Jokowi dan saya. “ucapnya. (Tn)

Related

berita 6064189266551993298

Posting Komentar

emo-but-icon

item