PANGANDARAN CREATIVE SPACE, JADI TEMPAT FAVORIT BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGANDARAN

PANGANDARAN-Keberadaan ruang terbuka hijau (RTH) atau taman kota di beberapa sudut Kecamatan Pangandaran kerap menjadi perhatian Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata-H. Adang Hadari.

Menurut bupati, ia sering mendatangi tempat-tempat tersebut, seperti taman Pangandaran sunset, sepanjang jalan tol, taman lapang merdeka, taman depan pasar pananjung, tugu marlin, taman Pangandaran Creative Space (PCS) di bekas gedung Puskesmas Pangandaran.

“Saya dengan Pa Wabup sering mampir sekedar minum kopi sambil menikmati hijaunya pohon-pohon atau setiap minggu pagi main basket di PCS “ungkapnya.(31/1)

Menurut bupati, kebijakannya untuk “menyulap” kawasan di sekitar area menjelang masuk toll gate wisata Pangandaran menjadi taman atau ruang terbuka hijau, agar saat wisatawan yang akan berkunjung mendapat kesan indah dan asri.

“Jadi taman-taman tersebut berfungsi sebagai etalase yang akan pertama pengunjung lihat saat memasuki Pangandaran. “terang bupati, saat ditemui di tempat kuliner depan taman burung,  didampingi wakil bupati dan Kabag Humas Setda Pangandaran, H Wawan Kustaman.

Bupati menghimbau, sebaiknya tempat parkir di depan area taman harus tertata agar kesan rapih dan tertata tetap terjaga, sehingga pengunjung yang datang pun bisa benar-benar puas.

Kepada rekan media, bupati juga mengatakan, pada bulan agustus tahun 2017  wisatawan yang masuk tercatat 1.877.145.

“Dan ini berbeda jauh pada di bulan yang sama tahun 2018, tercatat ada 3,120 juta wisatawan yang datang ke Pangandaran. “pungkasnya. (PNews)

Related

berita 5299105616106145164

Posting Komentar

emo-but-icon

item