DESA CIKUPA DIPILIH MAHASISWA UNSIL TASIK JADI LOKASI KKN

TASIK NEWS-Bertempat di aula desa, Pemerintah Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, menyambut sejumlah mahasiswa dari berbagai program study Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya, di Aula Kantor Desa, Sabtu, (05/01)

Kehadiran para Mahasiswa ini dalam rangka Melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang akan berlangsung selama kurang lebih 30 hari kedepan atau satu bulan, terhitung dari tanggal 05 Januari sampai dengan tanggal 07 pebruari 2019.

Ketua KKN 41 Unsil Tasikmalaya, Agus Muhidin di hadapan perangkat desa, menyampaikan, mahasiswa yang akan mengikuti KKN sebananyak 18 orang, 6 mahasiswa dan mahasiswi.

“Nantinya kami akan memebrikan pelatihan yang erat kaitannya dengan pendidikan sesuai tema yang kami usung. “ujarnya.

Masih DI tempat yang sama, Sekretaris Desa Cikupa, atas nama warga dan pemerintahan desa, mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa/i yang akan menyelenggarakan KKN yang nantinya akan dijadikan bahan untuk memenuhi salah satu persaratan kuliah sesuai komfetensi dan disiplin ilmu yang dimiliki.

“Terimakasih kepada adik-adik mahasiswa dari Unsil yang telah memberikan kepercayaan pada kami untuk melaksanakan KKN disini, inilah desa kami dengan segala kelebihan dan kekurangnnya, sedkali lagi saya ucapkan terimakasih. “ungkap sekdes. (ANWAR)

Related

TASIK NEWS 1107106033267048439

Posting Komentar

emo-but-icon

item