SUDAH SATU BULAN LEBIH SAMPAH DIBIARKAN BERSERAKAN DI JALAN IR. H. JUANDA TASIK

TASIK NEWS-Warga yang tinggal di sekitar Jalan Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, setiap pagi dipaksa harus melihat pemandangan serta menghirup aroma busuk dari gundukan sampah yang berceceran.

Bukan saja di pinggir jalan, sampah-sampah tersebut pun berceceran hingga ke saluran air hingga menjadi pemandangan suram di tengah kota.

Menurut warga setempat, sudah satu bulan lebih sampah tersebut seolah dibiarkan berserakan begitu saja dan entah kenapa tidak diangkut oleh petugas kebersihan.

“Harusnya pemerintah bisa memberikan contoh baik pada masyarakat, bagaimana menjaga lingkungan agar bersih dari sampah. “ujarnya.(19/12)

Akibat aroma busuk yang menyengat, tidak sedikit warga yang kebetulan lewat sekitar jalan tersebut terpaksa harus menutup hidung karena tidak kuat menahan bau.

“Padahal di setiap kesempatan pemkot selalu mensosialisasikan tentang kebersihan dan lingkungan sehat pada masyarakat, sementara pemerintah sendiri malah sebaliknya membiarkan sampah mengotori sudut-sudut kota. “ungkapnya lagi.  (ANWAR W)

Related

TASIK NEWS 4597347617732249693

Posting Komentar

emo-but-icon

item