MENGKHATIRKAN, KONDISI BANGUNAN SMPN 2 CIBALONG PERLU REHAB

TASIK NEWS-Sungguh ironis, disaat pemerintah sedang gencar dengan kebijakan wajib belajar 12 tahun, asih ada sekolah dengan kondisi yang mengenaskan.

SMPNegeri 2 Cibalong, dengan kondisi sebagian bangunannya yang sudah rapuh dan bolong-bolong dikhawatirkanj jika sewaktu-waktu roboh menimpa siswa yang sedang belajar.

Menurut Kepala SPNegri 2 Cibalong, Ade Suryadi SP.d, M.Pd, sebenarnya pihak sekolah sudah memberitahukan dan mengusulkan ke Pemkab Tasikmalaya melalui Dinas Pendidikan agar sekolahnya segera diperbaiki, namun hingga sekarang usulan tersebut belum mendapat jawaban.

“Bagimana kami bisa konsentrasi dalam kegiatan belajar mengajar, jika satiap hari kami khawatir bangunan roboh dan menimpa kami. “ungkap Ade.(6/12)

Dengan kondisi atap yang bolong-bolong dan kusen jendela sudah lapuk penuh rayap, tentu kondisi ini tidak sejalan dengan semangat wajib belajar.

“Mudah-mudahan Pemkab Tasik mau mendengar keluhan kami dan segera bantuan perbaikan ruang kelas turun ke SMPN 2 Cibalong. “tegasnya. (ANWAR W

Related

TASIK NEWS 4414821010792410099

Posting Komentar

emo-but-icon

item