HASIL SUMBANGAN PNS DAN DONATUR, KANTOR UPTD KARANGNUNGGAL SEGERA DIRENOVASI

TASIK NEWS-Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada para pendidik, kini Kantor UPTd Pendidikan Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, rencananya akan segera direnovasi.

Seperti dikatakan Kepala UPTD Karangnunggal, Acep, dengan menggunakan anggaran sebesar Rp. 134 juta yang diperoleh dari donator dan iuran PNS di lingkup pendidikan, renovasi kantor akan segera dilaksanakan.

Alhamdulillah, dari donator dan sumbangan seikhlasnya dari PNS warga penididikan akhirnya bisa terkumpul dana sebesar itu. “ungkap Acep. (10/12)

Dikatakan Acep, renovasi yang akan dilaksanakan ini murni hasil dari sumbangan berbagai pihak termasuk dari para PNS yang sudah rela menyisihkan sebagian rejekinya.  

Acep juga mengucapkan terimakasih kepada siapa saja yang sudah berbaik hati ikut membantu baik moril mau pun materil, bersama-sama membantu proses renovasi kantor UPTD. 

“Mudah-mudahan ini akan bermanfaat, bukan saja bagi kami para insane pendidik, taopi juga bagi masyarakat banyak khususnya masyarakat Karangnunggal. “imbuhnya. (ANWAR W)

Related

TASIK NEWS 2402661884270246676

Posting Komentar

emo-but-icon

item