3 ESSELON II PEMKAB PANGANDARAN HARI INI DILANTIK BUPATI

PANGANDARAN – Pemkab Pangandaran hari ini (4/12) melantik 3 pejabat eselon II, diantaranya  Jaja Nurulhuda dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Stastistik dan Persandian, Sutriaman menjadi Kepala Dinas Pertanian dan H. Yayat Kiswayat dilantik sebagai Sekertaris DPRD Kabupaten Pangandarandi.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata berpesan, pejabat yang sudah dilantik hendaknya bisa bekerja dengan rasa tanggung jawab, karena tiga eselon II ini akan memimpin SKPD dengan peran yang strategis.

Seperti Dinas Komunikasi Informatika Stastistik dan Persandian, kata Jeje, memiliki peran penting pada era digital seperti sekarang ini, sehingga diharapkanaplikasi terkait perijinan dan lainnya harus segera online dan terkoneksi.

“Dinas Komunikasi Informatika Stastistik dan Persandian juga harus bisa menjadi corong pola kebijakan pemerintah yang segera disosialisasikan kepada masyarakat luas. “kata Jeje.

Jeje menambahkan, begitu juga Dinas Pertanian, perannya bagi daerah agraris seperti Pangandaran ini sangat strategis sekali, karena dengan perannya diharapkan Pangandaran mampu swasembada pangan yang telah dicapai dapat terus dipertahankan.

 "Dan untuk Sekretaris DPRD, selain memiliki atasan Bupati ia juga memiliki atasan seluruh  anggota DPRD." Tegas Jeje.

Jeje juga meminta agar ke tiga eselon II terlantik dapat bekerja dengan baik, tegas, disiplin serta  bekerja sesuai tufoksi masing-masing. (PNews)

Related

berita 5367479558110023355

Posting Komentar

emo-but-icon

item