SEORANG PEMOTOR TADI MALAM HILANG TERBAWA ARUS SUNGAI CURUG

KALIPUCANG-Seorang pengendara motor sekitar jam 19.30 WIB (12/11) menjadi korban arus deras di Rt 014 Rw 004 Dusun Cibadak Desa Emplak Kecamatan kalipucang Kabupaten Pangandaran, saat memaksa menerobos arus air di jalan arah Kalipucang-Pangandaran.

Menurut beberapa saksi mata, korban memaksa memacu motornya saat hujan turun deras  hingga terjebak arus air yang jatuh dari lereng hingga mengakibatkan ia dan motornya pun hanyut dan jatuh terbawa arus ke sungai curug 2.

Korban yang diduga seorang wanita ini, hingga berita ini diturunkan masih belum diketemukan, sedang sepeda motor milik korban jenis Honda Revo warna hitam tanpa plat nomer berhasil diketemukan warga sekitar 200 meter dari tempat kejadian.

Salah seorang anggota Pol Air Pangandaran, Tasikun, yang kebetulan melintas di tempat kejadian saat menuju ke Polres Ciamis, menuturkan, kejadian ini sudah ditangani Polsek kalipucang.

“Sementara hingga saat ini petugas dengan dibantu masyarakat pun terus melakukan pencarian korban. “terangnya.(13/11)  **PNews**

Related

berita 7351513291985981805

Posting Komentar

emo-but-icon

item