POLRES TASIKMALAYA GELAR UPACARA FARAWELL SERTIJAB KAPOLRES

TASIK NEWS-Polres Tasikmalaya melaksanakan upacara farewell, prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Tasikmalaya yang di laksanakan di halaman Mako Polres, (03/11) dengan rangkaian acara, seperti pedang Pora anggota Perwira Polisi yang dilanjutkan dengan upacara adat seni sunda mapag panggung sebagai tradisi untuk menyambut  Kapolres Tasikmalaya baru, AKBP. Dony Eka Putra S.IK yang akan menggantikan AKBP. Anton Sudjarwo S.IK.

Gelar acara sertijab ini juga turut dihadiri Waka Polres Tasikmalaya, Kompol Rikky Aries Setiawan , PJU Polres Tasikmalaya, para Kapolsek jajaran Polres Tasikmalaya, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim dan semua perwakilan Polsek jajaran Polres Tasikmalaya dan sekitar 200 anggota  Bhayangkari.

Dalam sambutannya Anton Sudjarwo, menyampaikan, selama menjabat Kapolres Tasikmalaya tentu banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. Dengan situasi wilayah yang cukup kondusif hasil kerja keras dan disiplin serta dedikasi dan loyalitas rekan-rekan terhadap institusi polri.

Dan atas nama pribadi dan keluarga, kata Anton, bila mana ada kesalahan selama memimpin saya minta maaf sebesar-besarnya dan mohon do'a dari rekan-rekan agar di tempat baru dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya juga berharap mudah-mudahan silaturahmi yang sudah terjalin baik ini akan terus berlanjut, dan tentunya kita pun harus bangga bisa menjadi bagian dari Polres Tasikmalaya. “kata Anton.

Dan tentunya atas nama warga dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah Tasikmalaya dan seluruh pemerintah desa, menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra S.IK semoga tetap bersinergi menjalankan tugas dan melanjutkan program-program prioritas Polri.

Dan kepada AKBP Anton Sudjarwo S.IK, mengucapkan terimakasih atas kepemimpinanya selama ini dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga di berikan kelancaran dan kemudahan serta kesehatan selalu. (ANWAR W)

Related

TASIK NEWS 4116158566284028209

Posting Komentar

emo-but-icon

item