DOORPRIZE KELILING EROPA PADA LOMBA MARATHON PANGANDARAN RUN DIMENANGKAN WARGA BATUHIU

PANGANDARAN-Sebanyak 964 peserta terdiri dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum tadi pagi (24/11) mengikuti lomba maraton “Pangandaran Run” yang diselenggarakan PSDKU Unpad Pangandaran dalam rangka dies natalis Unpad Bandung dan Milangkala Hari Jadi Kabupaten Pangandaran.

Lomba dengan dua katagori, jarak tempuh 5 kilo meter dan 10 kilo meter ternyata sangat disambut antusias warga..

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Anggi, rute yang ditempuh peserta lomba dengan menyusuri jalan di sepanjang pantai Pangandaran dengan tempat start dan finish di lapang katapngdoyong.

Anggi juga mengatakan, selain lomba maraton, pada kegiatan ini juga disertakan pemecahan rekor untuk makan sajian pindang gunung sebanyak 2018 porsi yang nantinya akan dikukuhkan di Musium Rekor Indonesia (Muri).

“Kegiatan kami gelar dalam rangka dies natalis Unpad yang ke 61 dan milangkala Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 6. “jelas Anggi.

Anggi menambahkan, lomba marathon ini untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 54 juta dan door price keliling eropa selama 14 hari.

Dari hasil penilaian juri, Anggi menuturkan, yang keluar sebagai pemenang, antara lain, untuk katagori marathon dengan jarak tempuh 5 km putra, juara I Ahmad Soleh Ritonga (Depok), juara II Rifki Fajar (Bandung) dan juara III uhsen (Banjar).

Di kelas 5 km putrid, juara I Widi Hayati (Banjar), juara II Siti Yuni (Bandung) dan juara III Silva Oktaviani (Pangandaran).

Katagori 10 km putra, Juara I Rizki Martin Simbolon (Medan), juara II Ricky Nababan (Medan) juara III Febtri (Bandung).

Katagori 10 km putri, juara I Syifa Amalia (Medan), juara II Zalpa Mutiara P (Bandung) dan juara III Maria Krisyanti (Salatiga).

“Sementara pemenang doorprize jalan-jalan ke eropa dimenangkan oleh perempuan salah seorang warga Batuhiu Desa Ciliang Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran. “terang Anggi. (PNews)

Related

berita 6227519271908590526

Posting Komentar

emo-but-icon

item