DESA CIDADAP BANGUN LAPANG SEPAK BOLA DAN PUSAT KEGIATAN OLAHRAGA LAINNYA

TASIK NEWS-Tingginya minat masyarakatnya untuk bermain sepakbola dan olahraga lainnya menjadi pertimbangan utama bagi Pemerintahan Desa Cidadap Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, mengalokasikan anggarannya untuk membangun lapangan olahraga yang berlokasi di Dusun Citoe Mekar.

Bukan tanpa alasan, karena selama ini sejumlah prestasi di bidang sepakbola sudah sering juga ditorehkan warga, khususnya remaja melalui sejumlah turnamen dan kompetisi resmi sepakbola yang dilaksanakan PSSI melalui klub terbaiknya, Putra Bahari (BPFC) dan sejumlah tim kesebelasan yang berasal dari 5 dusun yang ada di Desa Cidadap.

Seperti diungkapkan Kades Cidadap, Nana Sujana, dengan diangunnya fasilitas lapangan olah raga ini bisa menjadi upaya untuk meningkatkan serta kesadaran masyarakat dalam berolahraga, sehingga di kemudian hari dapat meningkatkan prestasi dan kwalitas khususnya atlit sepakbola bahkan bisa juga digunakan untuk ajang pencarian bakat  pemain sepak bola asal Desa Cidadap.

"Rencana ke depannya, seluruh kegiatan olahraga dan kegiatan lainnya nantinya bisa dipusatkan di lapangan ini karena kami bangun sesuai standar nasional. “kata Nana. (ANWAR WALUYO)

Related

TASIK NEWS 1605585034523737197

Posting Komentar

emo-but-icon

item