ATLET PANGANDARAN PERTAMA IKUTI PEPARDA BERHASIL BOYONG 2 MEDALI PERAK DAN 5 PERUNGGU

PANGANDARAN – Dari 12 cabang olahraga (cabor) ynag dipertandingkan di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor selama 1 minggu ( 4-12/11), Tim Paralimpik Kabupaten hany mengirimkan 6 cabor yang diikuti 13 atlit.

Demikian disampaikan ketua NPCI Pangandaran, Wahyu Hidayah, kepada sejumlah awak media saat diwawancarai.
Wahyu mengatakan, dari 25 kabupaten-kota di Jawa Barata, ada 1.733 atlit yang ikut bertanding pada berbagai lomba untuk merebut 2.510 medali yang dipertandingkan pada even ini.

“Tim dari Pangandaran sendiri tahun ini hanya mengikuti 6 cabor saja, antara lain Tenis meja, Bulutangkis, Renang, Bowling, Catur dan Atletik. “terang Wahyu.(10/11)

Sementara Ketua Kontingen Pangandaran, Agus Teguh, menambahkan, walau baru pertama mengikuti tapi atlit Pangandaran sudah berhasil memperoleh medali, diantaranya dari cabor tenis meja dan bulutangkis berhasil memboyong 7 medali perak dan perunggu.

Agus menambahkan, sementara di cabor catur atlit atas nama Krisna Aji (14) meskipun tidak berhasil meraih medali, namun berhak mewakili Jawa Barat mengikuti Peparnas mendatang di Papua di kelas Junior karena dinilai potensial sebagai pecatur muda.

“Krina yang turun pada nomor catur standar dan catur cepat, dan di nomor catur standar ia hanya mampu mengumpulkan poin 3 dari enam babak yang digelar. “jelas Agus. (PNews)

Related

berita 8122825010876636213

Posting Komentar

  1. Masih kurang dukungan dari pihak terkait,tidak seperti kabupaten lainnya yg mendapat dukungan penuh dari pihak terkaitnya.

    BalasHapus

emo-but-icon

item