WARGA TASIK SELATAN RAMAI-RAMAI POSTING JALAN RUSAK DI SOSIAL MEDIA

TASIK NEWS-Maraknya penggunaan media sosial (medsos) oleh masyarakat di setiap daerah terkadang jadi tempat keluhan dan kritikan pada pemerintah. Tidak sedikit para pengguna medsos facebook pun jadi tempat mengeluarkan unek-unek yang langsung bisa dibaca pengguna medsos lainnya, hingga terkadang sebuah berita bisa menjadi viral.

Seperti yang dilakukan pengguna akun facebook, Encep, warga Kabupaten Tasikmalaya, yang mengkritik buruknya sarana transportasi yang ada di Desa Mulyasari Kecamatan Salopa.

Menurut Encep dalam akun facebooknya menyampaikan, keluhan rusaknya jalan Ciranca yang menghubungkan ke Desa sodong sudah 20 tahun hingga saat ini tak kunjung perbaiki.

Begitu juga pada akun facebook milik Muhammad Affandi Rialdi, yang memposting  poto dirinya sedang menjala di kubangan air di tengah jalan akibat kekesalannya.

Mungkin sudah saatnya Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya sekarang tidak hanya mendengar laporan dari bawahannya saja, tapi ada baiknya juga sekarang pemda mulai mendengar keluhan masyarakat lewat sosial media. (ANWAR W)

Related

TASIK NEWS 9131435960654197515

Posting Komentar

emo-but-icon

item