WARGA TASELA KELUHKAN JALAN LAYAKNYA KUBANGAN KERBAU

TASIK NEWS-Sudah lama warga Tasikmalaya Selatan (TASELA) mendambakan jalan hot miks mulus di daerahnya, seperti jalan yang ada di Desa Mulyasari menuju ke Kecamatan Cikatomas, jalan Cikapinis Kecamatan Karangnunggal dan Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah.

Menurut salah seorang warga Cipatujah, Ahmad, sepanjang jalan tersebut sudah tidak layak lagi disebut jalan, karena hampir semua kondisinya seperti kubangan kerbau.

“Entah sampai kapan kondisi ini dibiarkan saja, karena sampai saat ini belum tersentuh perbaikan. “ungkapnya.(27/10)

Ahmad pun mempertanyakan program gerbang desa pemda Kabupaten Tasikmalaya jika kondisi sarana transportasi saja sudah tidak layak. Padahal jalan merupakan sarana vital yang menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat.

Bahkan untuk sekedar berjalan ke mesjid untuk melaksankan shalat jum’at saja, warga harus melewati jalan yang penuh lumpur hingga mengotori pakaian.

“Dulu saat diwawancarai media ketika kampanye jadi calon wakil gubernur, Pa Uu pernah mengatakan ia akan memperioritaskan perbaikan jalan, tapi kenyataannya bohong. “kata Ahmad lagi.

Hal senada dikatakan salah seorang warga Desa Mulyasari Kecamatan Cikatomas, menurutnya lebih layak menjadi arena mancing mania ketimbang jadi jalan raya, karena hampir seluruh badan jalan terendam air dan lumpur tanah merah. (ANWAR-UDI RUSWENDI)

Related

TASIK NEWS 8950374538925712593

Posting Komentar

emo-but-icon

item