SEPEDA SANTAI AWALI RANGKAIAN SAMBUT MILANGKALA 6 KABUPATEN PANGANDARAN

PANGANDARAN-Memulai rangkaian peringatan Milangkala Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 6, digelar acara sepeda santai dengan route sekitar ruas-ruas jalan di obyek wisata Pangandaran.

Kegiatan yang dihadiri serta dibuka langsung Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan Hj. Ida N Wiradinata yang diikuti sekitar 7 ribu peserta ini dengan mengambil start di sekitar kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (disdikpora), melewati jalan poros utama melalui pasar Pananjung, terus masuk toll gate ke jalan pantai barat, jalan pamugaran lalu masuk jalan  baru belakang area Grand Pangandaran dan berakhir lagi di kantor Disdikpora. Selain diikuti siswa sekolah, loba ini ternyata mendapat sambutan antusias dari seluruh warga.

Dala sambutannya, Jeje menyampaikan, memperingati milangkala dianggap perlu karena peringatan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Pangandaran.

“Selain ucap syukur pada yang kuasa, kita juga harus ikut memeriahkan peringatan milangkala ini. “kata Jeje.(20/10)

Sementara Kepala Disdikpora, H. Surman, menyampaikan permohonan maafnya karena sudah mengganggu kelancaran perjalanan umum juga wisatawan yang datang ke Pangandaran. 

“Dan perlu diketahui, kegiatan ini telah kami anggap menjadi wujud dari sujud sukur serta rasa suka-cita kami yang telah dianugerahi sebagai daerah otonomi baru  terbaik se-Indonesia. “ungkapnya. (ANTON AS)

Related

berita 5475441093774234395

Posting Komentar

emo-but-icon

item