SEKDA PANGANDARAN LEPAS ATLET DISABILITAS MENUJU PEPARDA V JAWA BARAT

PARIGI - Bertempat di aula Setda Kabupaten Pangandaran, 13 atlet dari 6 cabang olahraga (cabor), diantaranya, bulutangkis, Tenis meja, catur, bowling, atletik dan renang didampingi
 8 official dan pelatih disabelitas dilepas sekertaris daerah, Mahmud, SH menuju Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor.

Dalam sambjutannya, Mahmud, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh jajaran pengurus dan para atlet disabilitas yang tergabung dalam NPCI yang akan bertanding mewakili Kabupaten Pangandaran di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Sebagai daerah otonomi baru Pemkab, kata Mahmud,  pemda belum maksimal dalam mengakomodir dan memberikan anggaran untuk para atlet disabilitas.

"Ini momen pertama kalinya pemkab mengirimkan atlet disabilitas di ajang Peparda, maka kita berharap para atlet berjuang maksimal untuk mengharumkan nama daerah. “ ucapnya(30/10)

Ketua NPCI Kabupaten Pangandaran, Wahyu Hidayah kepada media,   menyampaikan, untuk even pertandingan yang baru pertma kali ini, Pemkab Pangandaran baru bisa mengikutsertakan 13 atlet saja.

“Seluruh atlit akan didammpingi 8 pelatih dan official. “terangnya.

Sementara Ketua kontingen Agus Teguh, mengatakan, sebagai DOB pihaknya memaklumi jika dukungan pemda terkait anggaran sangat terbatas.

"Saat ini kami berjalan dengan segala keterbatasan baik perekrutan, pelatihan hingga pendanaan," ungkapnya.

Namun dirinya menegaskan dan percaya jika pada jiwa para atlet, pelatih,  official dan seluruh jajaran  NPCI mempunyai semangat untuk meraih prestasi dan mendapatkan medali.

"Mudah-mudahan dengan segala keterbatasan ini tak enyurutkan semangat para atlet untuk bisa meraih prestasi." pungkasnya. (AGE)

Related

berita 4820752320447303497

Posting Komentar

emo-but-icon

item