KEPALA DESA RAKSAJAYA SODONGHILIR RESMIKAN MADRASAH DINIAYAH NURUL FALAH

TASIK NEWS-Untuk pengembangan pendidikan agama bagi masyarakat, Desa Raksajaya Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya pun membangun Madrasah Diniyah Nurul Fallah berlokasi di Dusun Burujul yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2018.

Menurut Kepala Desa Raksajaya, Cecep Darmawan, pembangunan madrasah ini untuk kegiatan belajar keagamaan anak-anak karena dari sinilah asfek kehidupan manusia dalam beraqidah, berkeimanan dan ketaqwaan bisa dibentuk.

Insaalloh, dari madrasah diniyah Nurul Falah ini akan lahir anak-anak yang berbudipekerti, cerdas dan soleh. “kata Cecep, usai mmeresmikan gedung tersebut.(5/10)

Dalam peresmian yang dihadiri Forum Komunikasi Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya, Cecep juga menyampaikan terimaksih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga proses pembangunan madrasah pun berjalan mudah dan lancar.

“Ini juga berkat usaha dan antusias seluruh warga, mudah-mudahan madrasah ini  di kemudian hari bisa menciptakan anak-anak kita menjadi anak cerdas, takwa, soleh serta berguna bagi sesamanya.”pungkasnya. (ANWAR W)


Related

TASIK NEWS 6115408956535620127

Posting Komentar

emo-but-icon

item