RIBUAN OFFROADER ADU NYALI DI ADVENTURE TRAIL GUNDALA III PANGANDARAN

PANGANDARAN-Untuk kesekian kalinya Pangandaran jadi ajang ketangkasan bermotor, khususnya para penggila motor jenis trail. Kali ini para para peserta ditantang menguji adrenalinnya pada even Adventure Trail Gundala lll.(8/9)

Kegiatan yang diikuti 3 ribu peserta yang berasal dari berbagai daerah ini dipusatkan dengan mengambil garis star di kawasan pantai barat Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, dengan rute Desa Cikembulan, melintasi kawasan hutan di Desa Kalijati Kecamatan Sidamulih, dilanjtukan dengan penyusuri area pesawahan dan hutan di Ciparakan Desa Pageurgunung, Purbahayu , Wonoharjo dan kembali finish di patani barat.

Pada pembukaan di sekitar lokasi start, Buapti dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari, nampak hadir serta berkesempatan membuka kegiatan mengibarkan bendera start.

Dalam sambutannya, bupati pangandaran, menyampaikan rasa terimakasihnya pada selurh panitia penyelenggara dan peserta Adventure Trail Gundala lll yang secara tidak langsung sudah membantu pemerintah daerah mempromosikan pariwisata Pangandaran.

“Visi-misi Pangandaran menjadi tujuan wisata dunia tidak akan terwujud tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat, seperti halnya penyelenggaraan even ini. “kata bupati.

Di temnpat yang sama, ketua Panitia Penyelenggara, Herdis, mengatakan, 3 ibu lebih peserta  offroader yang datang dari Sumatra , Jawa, Bali dan Kalimantan, mengaku puas dan terkesan dengan trek yang dilalui selama adventure dengan melintasi alam laut, hutan, sawah, sungai, perkebunan dan perkampungan warga pedesaan.

“Menurut para peserta, dengan medan yang sangat menantang dan eksotik keindahan alamnya, Pangandaran memang layak dijadikan kegiatan adventure. ”ungkap Herdis (ANTON AS)

Related

berita 7364282207920286653

Posting Komentar

emo-but-icon

item