PANGANDARAN HEBAT, BUPATINYA TERIMA PENGHARGAAN SATYA KARYA BHAKTI PADJADJARAN

BANDUNG-Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menjadi satu-satunya kepala daerah dari tokoh lainnya yang mendapat penghargaan Satya Karya Bhakti Padjadjaran tahun 2018, dalam acara Dies Natalis Unpad ke 61 yang berlangsung di Graha Sanusi Hardjadinata Unpad Bandung. (18/09)

Selain Bupati Pangandaran, penghargaan tertinggi dari Universitas Padjadjaran ini juga dianugerahkan kepada dua tokoh lainnya yang berasal dari internal Unpad, yang dianggap mepunyai dedikasi terhadap dunia pendidikan. 

Menurut rektor Unpad, dalam sambutannya, Jeje Wiradinata dianggap mempunyai komitmen tinggi dan berdedikasi pada pendidikan dengan dukungannya pada pembangunan dan pengembangan kampus Unpad di Kabupaten Pangandaran, karena dengan kebijakannya benar-benar sangat mendukung keberlangsungan dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Pangandaran.

"Langkah serta apa yang sudah dilakukan dalam kebijakan Bupati Pangandaran untuk keberlangsungan pendidikan, dianggap sangat penting, sehingga layak mendapat penghargaan Satya Karya Bhakti Padjadjaran. "tuturnya.

Sementara saat ditemui usai mendapat penghargaan tersebut, menurut Jeje, ia merasa kaget  karena tidak menyangka akan mendapat penghargaan tertinggi dari salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia.

“Rasanya saya belum pantas menerima penghargaan ini, karena masih banyak tokoh lain yang punya dedikasi tinggi pada dunia pendidikan. “ungkap Jeje.

Jeje pun berharap, dengan penghargaan yang diterimanya ini diharapkan bisa memotivasi untuk terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Pangandaran.

“Kami sangat berssyurkur Unpad bisa membangun kampusnya di Pangandaran, saya yakin ini akan bisa mendorong kemajuan daerah, makanya saya dukung keberadaan Unpad di Pangandaran. ”imbuhnya. (PNews)

Related

berita 8463206798595557906

Posting Komentar

emo-but-icon

item