KABAR GEMBIRA ! PEMKAB PANGANDARAN BAKAL BUKA PENDAPTARAN UNTUK 447 CPNS

PANGANDARAN-Kabupaten Pangandaran dipastikan akan menerima CPNS dengan kuota 447 dari jumlah usulan 650 CPNS yang diusulkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan).

Demikian disampaikan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, saat dihubungi lewat telepon celullernya.(12/9)

“Dengan jumlah tersebut tentunya kita akan rapatkan dulu dengan baperjakat untuk menganalisa tanaga apa saja yang kita butuhkan. “kata bupati.

Bupati juga mengatakan, terkait penerimaan CPNS ini masih ada yang harus dikomunikasikan dulu dengan Menpan, seperti kebutuhan tenaga bidan yang belum terakomodir dalam CPNS tahun ini.

Disoal tenaga tenaga katagori 2 (K2), bupati menyampaikan, sarat untuk bisa mengikuti tes CPNS harus maksimal 35 tahun dan berijasah tahun 2013.

“Jadi dengan sarat itu saja banyak teman-teman K2 yang tidak bisa mengikuti tes CPNS.” imbuhnya.

Sementara saat dihungungi lewat telepon, menurut salah seorang pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pangandaran, mengatakan, kalau melihat random dari kemenpan, mulai pengumuan CPNS tahun ini akan dilaksanakan tanggal 19 september dan pelaksanaan tes CPNS yang dikeluarkan dari Badan kepegawaian nasional (BKN), diperkirakan pada minggu ke I-II bulan oktober.

Tapi sebaiknya, lanjutnya, masyarakat menunggu kepastian dari pemerintah daerah saja yang nanti akan ditandartangani oleh bupati.

“Karena kalau sudah ada kepastian, nanti juga akan ada pengemuman resmi dari pemda baik melalaui web resmi pemda atau mungkin di media.“jelasnya. (hiek)

Related

berita 11606952502199856

Posting Komentar

emo-but-icon

item