H. JEJE WIRADINATA :"MANUSIA ITU MERUGI, KECUALU BERTAKWA DAN BERAMAL SOLEH"

PANGANDARAN-Ratusan warga berduyun duyun ikut ramaikan suasana setahun sekali ini dalam momen perhelatan menyambut tahun baru 1440 Hijriyah kali yang dipusatkan di kawasan pantai timur Pangandaran.

Kegiatan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadarai, juga turut hadir anggiota DPRD Propinsi Jawa Barat, H. Ijah Hartini, Ketua DPRD Pangandaran, H. Iwsan M Ridwan, S.Pd, M.Pd serta seluruh anggota DPRD lainnya dan pejabat lingkup pemerintahan Kabyupaten Pangandaran.

 Dalam sambutannya, bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, berpesan, tahun 1439 hijriyah telah berlalu, sekarang menginjak tahun yang baru 1440 hijriyah, diharapkan dengan berlalunya tahun semoga dapat terus bisa berjalan dengan baik.

"Manusia itu merugi kalau tidak dapat meningkatkan ketakwaan dan amal soleh kita, mudah-mudahan di tahun yang baru ini kita bisa eningkatkan aal ibdaha kita seua, amin. “kata Jeje.(11/9)

Jeje menambahkan, hari ini pemerintah dan seluruh komponen masyarakat berkumpul dalam rangka silaturahmi dan sekalaigus  syukuran nelayan, bersama-sama memanjatkan doa’ pada Alloh agar selalu diberikan barokah.

“Semoga kita dapat menghindari unsur mistik pada acara syukuran ini, dan inilah hakikat bersyukur." Tegas Jeje. (HARIS F)

 

Related

berita 4121391363948318585

Posting Komentar

emo-but-icon

item