PERINGATI KEMERDEKAAN ke 73 DAN BULAN DZULHIJAH HOTEL MALABAR GELAR PENGAJIAN

PANGANDARAN-Momen bulan istimewa 1 hingga 9 Dzulhijjah dan peringatan Hari kemerdekaan tepat di bulan Agustus ini, pihak manejemen Hotel Malabar dan Aquarium adakan pengajian. Selain untuk menumbuhkan etos  kerja para karyawan, acara ini pun diharapkan bisa jadi dan siraman rohani serta peringatan hari istimewa dan bersejarah.

Acara yang digelar sekitar pukul 20.00 malam (16/8) ini dihadiri seluruh karyawan yang stia menyimak pemaparan keagamaan yang disampaikan ustadz.

Menurut Pimpinan perusahaan, Kusman, kegiatan ini dimaksudkan untuk memeperkokoh silaturahmi antar karyawan dan pihak manejeral, hingga terjalin komunikasi yang baik.

“Ini bertujuan agar semua karyawan bisa mengerti mana hak dan kewajiban masing-masing dan bisa berdampak pada  kebaikan semua pihak , “Kusman.

Kusman juga mengatakan, kegiatan ini akan digelar setiap bulan yang dimulai sejak bulan agustus ini, karena selaian menjadi awal bulan penaggalan islam, di bulan dzulhijjah ini mempunyai makna istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia. (HARIS F)

Related

berita 494130921476564826

Posting Komentar

  1. Yg benar awal penanggalan dlm Islam adalah 1 Muharam. KOREKSI paragraf terakhir. Haris Firdaus .. 😁

    BalasHapus

emo-but-icon

item