DESA SIRNAJAYA TERAPKAN TRANSPARANSI DALAM PEMBANGUNAN

TASIK NEWS-Keterbukaan dan tetap memelihara gotong-royong di tengah masyarakat menjadi landasan utama kelancaran pembangunan di daerahnya.

Demikian dikatakan ketua TPK Desa Sirnajaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, Pipin, kepada PNews saat ditemui di sela-sela kesibukannya.

"Dengan modal kepercayaan dan mengedepankan transparansi serta memelihara rasa kegotongroyongan warga, kita bangun bersama-sama Desa Sirnajaya ", ujarnya. (28/8)

Hal senada dikatakan Ketua KarangTaruna Giri Sakti, Suhada,S.Pd, pihaknya sudah berkomitmen untuk mengedepankan transparasi terkait segala bentuk kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di desanya baik yang bersumber dari APBDes, APBD maupun APBN, dan Karang Taruna juga akan terus mengawal setiap jalanya pembangunan agar berjalan lancar.

"Material yang datang di cek terlebih dulu, apakah sesuai spek dengan kebutuhan, baik dari volume pemesanan dan jenis barang. “tandasnya saat ditemui di Kantor Desa.

Seperti diketahui, lanjutnya, saat ini Desa Sirnajaya tengah melaksanakan pembangunan sarana infrastruktur jalan yang menghubungkan Dusun Gorowong - Warungbungur sepanjang 500 Meter yamg didanai APBN tahun anggaran 2018, sebesar RP. 101 juta. ( RUSDIANTO / ANWAR WALUYO )

Related

TASIK NEWS 2767647630890820285

Posting Komentar

emo-but-icon

item