WARGA CIGUGUR KECEWA, MENTERI PENDIDIKAN TAK TEPATI JANJI

CIGUGUR-Masyarakat Pagerbumi Desa Harumandala Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran merasa kecewa pasalnya pembangunan rehab sekolah akibat terjadi gempa beberap bulan lalu yang saat itu mendapat kunjungan langsung dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy, dan saat itu juga Muhajir menjanjikan bantuan pada seluruh Sekolah Dasar (SD) yang rusak akibat gempa di seluruh Kabupaten Pangandaran.

Tapi sayang, ternyata tidak seluruh bangunan yang rusak tidak mendapat bantuan rehab, seperti rumah dinas kepala sekolah yang berdampingan dengan sekolah yang direhab luput dari perbaikan, padahal kondisinya sudah rusak dan terlihat kumuh. Padahal dalam kunjungan waktu itu, menteri Pendidikan sempat berseloroh bahwa bangunan rumah dinas kepala sekolah tersebut lebih layak jika disebut kandang ayam.

“Dan saat itu juga Pa Menteri berjanji akan memberikan bantuan untuk merehabnya. “ujar salah seorang warga.(18/7)

Warga  menambahkan, seluruh masyarakat dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari yang saat hadir dalam kunjungan menteri, pasti mendengar apa yang dijanjikan menteri pendidikan dalam sambutannya, malah saat itu juga Muhajir langsung memerintahkan ajudannya untuk mencatatnya.

“Tapi sekarang kenyataannya kok tidak sesuai dengan yang dijanjikan Pa Menteri..”kata warga heran. (ANTON AS)

Related

berita 4388355403064591452

Posting Komentar

emo-but-icon

item