ROLIS SIREGAR: “GASIBU MACAN PUTIH HARUS PEKA DAN PEDULI PADA ASPIRASI MASYARAKAT”

Tasik-News-Untuk menepis opini miring yanbg selama ini berkembang di publik  dan menjadi stigma negative terkait keberadaan Ormas ( Organisasi Masyarakat), Ketua DPD Gasibu Macan Putih Kota/ Kabupaten Tasikmalaya, Rolis Siregar, menekankan kepada seluruh anggota dan pengurus untuk dapat menjawab tatangan publik dengan keberadaan Ormas. Rolis berharap semua yang tergabung dalam ormas Gasibu ( Gabungan Anak Siliwangi Barisan Utama) Macan Putih untuk bisa menjawab tantangan itu dengan sebuah karya nyata di masyarakat.

"Saya sudah intruksikan pada seluruh pengurus dan anggita agar sesuai Tupoksi sertas harus mampu  menjawab opini publik dengan karya nyata di masyarakat," tandas Rolis dihubungi via Hp.(13/7)

Adapun bentuk karya nyata tersebut, sambung Rolis, kegiatan yang langsung bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti bakti sosial di tiap DPC dan menjembatani aspirasi kelompok tani yang membutuhkan bantuan.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gasibu Macan Putih yang sudah terbentuk, lanjut Rolis, baru di 6 kecamatan, diantaranya Kecamatan Sukaraja, Jatiwaras, Salopa, Cikatomas, Sodonghilir dan Cipatujah.

"Rencana kedepan Gasibu akan melebarkan sayap dengan membentuk DPC di 39 Kabupaten/ Kota Tasikmalaya," pungkas Rolis.

Rolis juga mengatakan, kegiatan pada acara halal balal yang di gelar di sekretariat Gasibu Macan Putih di  Kampung Cibenda Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja beberapa hari lalu (14/6) berkenan hadir Caleg DPRD Provinsi dari PPP, Asep Rosadi Permana. (UDI RUSWANDI-PNews )

Related

TASIK NEWS 5936996902095237681

Posting Komentar

emo-but-icon

item