MENGENANG MASA DI BANGKU SEKOLAH, ALUMNI SDN 5 PANGANDARAN GELAR SULATURAHMI

Memanfaatkan suasan lebaran yang lalu saat suasana bermaaf-maafan masih terasa, momen ini dimanfaatkan sejumlah warga alumni SD 5 Pangandaran dengan berkumpul bersama dalam acara temu kangen atau yang lajim disebut reuni  yang digelar di rumah makan Balong Sidat di kawasan Dusun Kwedungrejo Desa Wonoharjo.(26/6)
  
Diantara 40 orang peserta, nampak hadir dalam Asep Nurdin salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pangandaran yang merupakan salah seorang alumni. Dalam kesempatan tersebut, Asep memberikan sambutan ditengah-tengah kawan-kawannya serta berpesan agar silaturahmi ini tetap bisa berjalan secara terus menerus, paling tidak setahun sekali setelah lebaran.

"Mudah-mudahan acara ini bukan yang terakhir tetapi sebaliknya bisa ditindaklanjuti sehingga sebagai alumni SDN 5 Pangandaran yang juga rata-rata putra asli daerah dapat memerkokoh persaudaraan," katanya.

Menurut Asep, ini juga momen baik untuk seluruh alumni bisa terus menjalin tali silaturahmi, dengan mengingat saat-saat indah di bangku sekolah di kala usia anak bisa menjadi sarana refreshing.

“Jika di hari-hari biasa momen ini jarang dilakukan karena kesibkan masing-masing, ya sekarang inilah kita saling bercengkrama dengan sahabat kita waktu SD. “kata Asep lagi. (HARIS F

Related

berita 2295819514092029860

Posting Komentar

emo-but-icon

item