KEBIJAKAN BUPATI PANGANDARAN LAKUKAN PEMBENAHAN PETUGAS TOLGATE, TERBUKTI EFEKTIP

CIJULANG - Pembenahan pegawai tolgate yang dilakukan langsung Bupati Pangandaran, H.Jeje Wiradinata tahun 2017 lalu yang bertujuan untuk efisiensi dan efektipitas petugas di loket pintu masuk wisata juga terkait isu kebocoran, terbukti berhasil dengan meningkatnya retribusi tiket wisata  yang signifikan pada liburan hari raya tahun ini. Sebagai bukti nyata yang terjadi di tol gate wisata pantai indah Batukaras hingga pada H+1 dan H+2 saja pendapatannya mencapai angka Rp. 318 juta, ini sangat berbedajika dibanding pada hari yang sama liburan hari raya tahun 2017 lalu.

Seperti dikatakan ketua koordinator petugas tol gate, Yusuf Mulyana, ia benar-benar mengemban amanah yang diberikan bupati untuk bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab bersama rekan rekannya.

"Dan Alhamdulillah dengan meningkatnya pendapatan dibanding tahun 2017 lalu ini semakin menambah semangat kami untuk bisa memberikan yang terbaik khususnya pengelolaan  pendapatan dari retribusi wisata untuk Pemkab Pangandaran", katanya.(18/06)

Ditambahkan Yusuf lagi, pada H+1 pengunjung yang masuk ke Batukaras sekitar 22 ribu orang dan pada H+2 ada sekitar 25000 lebih.

Selaku ketua kordinator, menurutnya,  tolgate wisata pantai indah Batukaras berharap adanya perbaikan-perbaikan fasilitas yang di sekitar obyek wisata agar tidak terkesan semerawut seperti di pantai Pangandaran.

"Mudah-mudahn pemkab segera melakukan penataan, seperti penempatan PKL musiman yang memenuhi pinggir pantai juga lokasi parkir yang masih kurang tertata rapih", imbuhnya. (AGE)

Related

Wisata 6563789115824780365

Posting Komentar

emo-but-icon

item