CAMAT CIGUGUR LAKUKAN CONTROL PEMBANGUNAN REHAB SEKOLAH DI WILAYAHNYA

CIGUGUR – Agar bisa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat di Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran khususnya dibidang pendidikan terkait rehab sekolah pasca gempa 2017 lalu, camat Cigugur, DR. Erik Krishna Yuda, ikut mengontrol jalannya pembangunan sekolah sekolah yang mendapatkan bantuan rehab dari kementrian pendidikan diwilayah kecamatan Cigugur sebanyak lima bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri.

Erik mengatakan, ia sebagai camat wajib ikut mengontrol proses serta jalannya pembangunan sarana pendidikan yang ada diwilayahnya agar bisa berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

"Dengan kapasitas sebagai kepanjangan tangan bupati saya wajib mengetahui apa pun yang ada di Kecamatan Cigugur, dan kegiatan yang saya lakukan ini merupakan bentuk pengawasan atau controlling pemerintah terhadap proses pembangunan infrastruktur maupun sarana pendidikan. “jelasnya. (25/07)

Dikatakan Erik, bantuan yang diberikan langsung dari Kementrian Pendidikan ini bertujuan untuk terciptanya rasa nyaman pada kelangsungan kegiatan belajar mengajar siswa. Artinya,  dengan adanya bantuan ini masyarakat juga harus ikut mengawasi proses kegiatan rehab sekolah ini agar bantuan tersebut bisa digunakan dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan kondisi sekolah yang sudah bagus nantinya semangat belajar anak-anak didik akan semakin tumbuh, kalau tempat belajarnya nyaman sudah pasti bisa mendukung peningkatan kualitas pendidikan. " imbuhnya. (AGE)

Related

berita 4965054593192943767

Posting Komentar

emo-but-icon

item