WARGA CIJULANG SERBU BAZAR RAMADHAN DI DEPAN MESJID AGUNG

CIJULANG - Kegiatan bazzar ramadhan di depan mesjid agung Desa Cijulang Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran ternyata banyak diminati masyarakat terutama saat jelang berbuka puasa. Pasalnya, banyaknya aneka makanan ta’jil (untuk berbuka puasa), seperti es kelapa muda, kolek kolang kaling, dan makanan khas lainnya yang semuanya menjadi makanan khas di bulan ramadhan selalu jadi buruan warga untuk berbuka.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat Cijulang,  H. Abdul  Gofar yang biasa dipanggil Opang, kegiatan bazzar ramadhan ini selalu dilaksanakan hampir setiap tahun, karena kegiatan seperti ini memang sangat positif baik bagi para pedagang maupun masyarakat lainnya.

Opang menambahkan, ini sangat menguntungkan baik untuk pedagang atau pun masyarakat, karena pedagang tidak perlu berkeliling menjajakan makanan hasil olahannya ke rumah-rumah.

"Dan masyarakat pun tidak perlu repot membuat menu berbuka puasa, tinggal datang kesini karena semuanya sudah tersedia tinggal memilih makanan apa yang kita suka dengan harga yang terjangkau", ungkapnya.(04/6)

Sementara menurut seorang pedagang, Iis (35), ia merasa senang dengan digelarnya bazar ramadhan ini, karena selain mendapat keuntungan ia pun bisa bertemu dengan teman-teman sekolahnya dan sangat jarang momen ini ada di waktu waktu lain.

"Selain dapat untung buat bekal lebaran, melalau bazzar ini saya dapat bertemu teman-teman dan ngabuburit dengan keluarga di sini. "imbuhnya. (AGE)

Related

berita 5048849400400836431

Posting Komentar

emo-but-icon

item