ISI LIBUR LEBARAN PTM CAHYANI BANJARSARI GELAR OPEN TOURNAMEN TENIS MEJA

Banyak cara kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam mengisi waktu liburan lebaran ini. selain berlibur ke tempat-tempat wisata, sebagian masyarakat ada pula yang mengisi hari libur panjang ini dengankegiatan olahraga.

Seperti yang dilakukan Persatuan Tenis Meja (PTM) Cahyani Kecamatan  Banjarsari Kabupaten Ciamis yang mengisi libur Idul Fitri 1439 H dengan menggelar acara sulaturahmi lewat Open Tournamen Tenismeja yang di gelar di GOR Cahyani Banjarsari.

Open tournament yang memperebutkan hadiah Rp. 1 juta dan trofi ini selain diikut8i peserta lokal juga diikuti para atlit tenis meja dari luar kota, seperti Tasikmalaya, Garut dan Banjar, tournamen yang berlangsung meriah ini sengaja digelar menjadi ajang silaturahmi antar PTM yang ada di sebagian kota.

Seperti dikatakan Ketua PTM Cahyani Banjarsari, H. Yani, ini bisa menjadi momen pertemuan penghobi tenismeja yang berada di wilayah Banjarsari dan atlit luar kota.

“Selain itu ajang ini pun bisa untuk mengukur prestasi sebagai bahan peraiapan menghadapi  pertandingan tahun depan, seperti Porkab dan porda serta untuk melatih mental atlit PTM Cahyani. “ungkapnya. (19/6)

Menurut Yani, di momen lebaran kali ini para peserta bukan hanya juara yang diprioritaskan tapi nilai silaturahmi antar sesama atlit.

“Lebaran merupakan momen tepat untuk bersilaturahmi, mau kapan lagi selain saat suasana lebaran seperti ini. “imbuhnya.

Sementara hasil pertandingan, juara I diraih Gibran dari PTM Destapura Garut , juara II dan III masing-masing diraih Tian dan Dedi dari PTM Cahyani Banjarsari. (Toni Taufik)

Related

berita 3378409091935421652

Posting Komentar

emo-but-icon

item