ISI BULAN RAMADHAN, PT CIKENCRENG SANTUNI ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

CIMERAK - Ratusan orang terdiri dari anak anak, remaja hingga orang tua ikut andil dalam kegiatan PT. Cikencreng berbagi,  yang dilaksanakan di halaman kantor, tepatnya di Desa Sukajaya Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran. Hadir pada kesempatan itu Dirut PT. Cikencreng, H. Phatan Kamil dan stafnya, Camat Kecamatan Cimerak, Kepala Desa Sukajaya dan Sindangsari, Kapolsek, Danramil dan ketua MUI kecamatan Cimerak.

Dalam sambutannya H. Phatan Kamil menyampaikan, indahnya berbagi rejeki di bulan ramadhan bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa merupakan bentuk silaturahmi dengan masyarakat di dua desa  tempat PT. Cikenreng berada.

"Ini yang ke dua kalinya PT Cikencreng melakukan kegiatan serupa", jelas Phatan (04/06)

Phatan menambahkan, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinnya di setiap bulan ramadhan, karena ini merupakan kewajiban perusahaan untuk bisa berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Cimerak.

Sementara  camat Cimerak, H. Agus, MH sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PT. Cikencreng, khususnya dalam rangka mengisi kegiatan di buklan yang penuh berkah ini, sedhingga kegiatan seperti ini pun bisa diikuti pengusaha lainnya yang ada di di Cimerak.

“Semua elemen yang ada di Cimerak tentunya sangat mengapresiasi kegiatan PT Cikencreng ini, dimana perusahaan bisa menyisihkan sebagian keuntungannya untuk  anak-anak yatim dan masyarakat yang kurang beruntung." paparnya.

Selain bisa menambah amal ibadah di bulan suci, menurut Agus, semoga bisa membawa berkah, baik untuk perusahaan atau pun untuk masyarakat sekitar. (AGE)

Related

berita 5895573550945522123

Posting Komentar

emo-but-icon

item