HARI INI WABUP PANGANDARAN LANTIK 56 KEPALA SEKOLAH

Berwawasan luas dan harus siap membantu pimpinan serta perlu ditegaskan juga, yang mendapat promosi jabatan pada kesempatan kali ini agar segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan dengan Standar Pelayan Minimal (SPM).

Demikian disampaikan Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, di hadapan sekitar 50 guru yang baru dilantik menjadi kepala sekolah bertempat di aula setda.

“Setelah pelantikan ini, tentunya baperjakat pun akan melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan sebagai bekal kerja dan dedikasi saudara. “kata Adang.

Adang mengatakan, memang berat membangun pendidikan yang berkualitas, relevan dan berdaya saing. Semangat dan komitmen harus tetap menyala agar mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif, tentunya dengan senantiasa mengembangkan  sikap serta budaya kerja positif.

“Tugas anda yang bbaru ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab serta niat tulus dalam pengabdian terhadap masyarakat. “imbuh Adang.
(ANTON AS)

Related

berita 4266590792443207590

Posting Komentar

emo-but-icon

item