DPRD KABUPATEN PANGANDARAN GELAR SILATURAHMI DAN BUKA BERSAMA DENGAN AWAK MEDIA

Dalam acara buka bersama dengan sejumlah awak media di rumah makan Kidang mas di kawasan sentral kuliner pamugaran pantai barat, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, H.  Iwan M. Ridwan, S. Pd, M. Pd, menyampaikan, lebaran 1439 H kali ini berbeda dengan lebaran tahun lalu karena dianggap berat, pasalnya tunjangan hari raya menjadi beban yang harus dipikirkan.(9/6)

Dalam sambutannya dihadapan sekitar 150 undangan yang hadir,  atas nama DPRD, Iwan juga berkesempatan menyampaikan permohonan maafnya dari berbagai kelapaan kepada seluruh hadirin dan pers.

“Sebagai manusia pasti tidak luput dari hilap dan kesalahan, untuk ini saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. “ungkapnya.

Sementara menjelang kumandang adzan maghrib, ketua komisi II, H. Endang Ahmad Hidaya, dalam tausiah singkatnya menekankan pentingnya meningkatkan amalan ibadah terutama di ujung ramadlan ini.

"Saat ini sebaiknya kita lebih meningkatkan amalan ibadah kita, seperti yang dilakukan Rosululloh. " tuturnya di hadapan tidak kurang 150 orang hadirin. (HARIS F)

Related

Jendela Parlemen 3949317907170612078

Posting Komentar

emo-but-icon

item