BUPATI PANGANDARAN SERAHKAN BANTUAN HIBAH KEAGAMAAN

PANGANDARAN-Pada rangkaian kegiatan Tarawih Keliling (Tarling), Bupati Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata yang didampingi Wakil Bupati, H. Adang Hadari dan beberapa pejabat di lingkup pemerintahan berkesempatan memberikan bantuan ke beberapa tempat kegiatan keagamaan, seperti mesjid, pondok pesantren, madrasah,  majlis taklim dan lainnya.  Salah satu penerima bantuan tersebut, Mesjid Mujahidin di Desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran, sebesar Rp.100 juta.

Kepada jemaah yang hadir pada Tarling tersebut, Jeje menyampaikan, pemerintah daerah sekarang tengah berusaha terus mendorong kemajuan pada sektor pendidikan, ekonomi, kesehatan yang selama ini menjadi kebutuhan pokok masyarakat.
“Ini menjadi program perioritas kami, agar masyarakat bisa merasakan langsung pembangunan yang sedang digalakan pemerintah daerah. ”ungkapnya.(29/5)

Ia menambahkan, kini masyarakat pun bisa merasakan bantuan tersebut, seperti biaya pendidikan gratis, biaya kesehatan gratis dan pembagian beras sejahtera (rastra) tanpa harus membayar.

“Selain itu pembangunan infrastruktur pun terus dipacu sehingga ini akan sangat berpengaruh pada laju perekonomian seluruh masyarakat. “iumbuhnya. (HARIS F)

Related

berita 349900398878274042

Posting Komentar

emo-but-icon

item