KEDATANGAN HDCI KALI INI DI MANGUNJAYA UNTUK RESMIKAN MESJID DAN SALURKAN BANTUAN

PANGANDARAN-Kedatangan kembali Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI) ke Dusun Sindang Desa Mangunjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran disambut hangat warga desa, pasalnya kedatangan kali ini akan meresmikan 2 masjid dan 1 mushola yang di bangun bulan yang dibiayai dari donatur anggota HDCI.

Kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutin yang di laksanakan para biker HDCI, bahkan bukan hanya di Pangandaran saja, bakti sosial  para pencinta motor gede (moge) ini kerap dilakukan seperti di daerah Tangerang, Bogor hingga Kota Jakarta yang menjadi pusat program sosial HDCI.

Ketua Bidang Sosial HDCI, Hendrik, mengatakan, tujuan kunjungan yang ke 2 kalinya ke Desa  Mangunjaya ini setelah beberapa bulan ke belakang menyalurkan bantuan pembangunan mesjid dan mushala.

“Selain akan membagikan penyaluran bantuan ke pakir miskin, kedatangan kami kali ini juga sekaligus untuk peresmian masjid Al Ikhlas yang sudah selesai tahap pembaungannya. “ungkap Hendrik.(4/3)

Hendrik menambahkan, kebetulan anggota HDCI, H. Puloh ada yang berasal dari Mangunjaya tersentuh hatinya saat melihat kondisi mesjid yang ada tempat kelahirannya sudah tidal layak dipakai., sehingga club pun seakat untuk menyalurkan bantuan kesini.

“Dana ini murni hasil donator seluruh anggota HDCI. “terangnya.

Hal senada dikatakan anggota lainnya, Sunarto, dua mesjid dan 1 mushala yang sudah diperbaiki beberapa bulan lalu ini merupakan rangkaian agenda bakti sosial HDCI.

“Ini benar-benar hanya salah bentuk kepedulian kami ke Mangunjaya. “tuturnya.

Dalam acara peresmian mesjid, HDCI pun berkesempatan membagikan 120 buah bingkisan sembako untuk sejumlah anak yatim dan kaum jompo serta 171cendera mata untuk anak sekolah. 

Sementara, Kepala Desa Mangunjaya, Furqonudin, sangat mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan para biker di desanya.

Menurut Furqon, sapaan akrabnya, atas nama warga desa mengucapkan terimakasih atas kepedulian HDCI yang sudah membantu pembangunan mesjid dan bantuan kemanusiaan untuk anak yatim dan kaum jompo di desanya.

“Akhirnya kami hanya bisa mengembalikan pada Tuhan, mudah-mudahan ini menjadi ladang amal kebaikan kiita semua, amien. “tutur Furqon. (TN)

Related

berita 2930722063024205796

Posting Komentar

emo-but-icon

item