WARGA KELUHKAN MINIMNYA PENERANGAN DI PANTAI BATUHIU

PARIGI - Obyek Wisata (OW) Batu Hiu yang berada di Desa Ciliang Kecamatan Parigi sekitar 30 menit perjalanan dari Pantai Pangandaran, dikeluhkan warga. Pasalnya, lampu penerangan di obyek tersebut jika malam hari sangat gelap, karena hanya ada 1 lampu yang masih menyala.

seperti dituturkan salah satu tokoh setempat, Rangga, sudah sejak beberapa bulan lalu lampu penerangan di sekitar lokasi pantai Batu Hiu padam dan hingga saat ini belum diperbaiki.

Menurutnya, jika selama ini selalu mengatakan bahwa Pangandaran menuju kawasan wisata yang mendunia, seharusnya sarana dan prasarana penunjang pariwisata pun segera dipenuhi. Jadi untuk terciptanya sapta pesona, aman, nyaman, indah dan lainnya pun harus bisa terpenuhi.

“Saya berharap dinas terkait segera turun tangan untuk menyikapi keluhan ini,” katanya. (22/02)

Rangga juga khawatir keadaan gelap di sekitar lokasi pantai bisa dijadikan tempat mesum dan rawan  terjadinya tindakan kriminal atau hal-hal negatif lainnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Kompepar Batuhiu, Jajat Sudrajat, ia berharap pemerintah melalui instansi terkait bisa memberikan rasa aman dan nyaman pada wisatawan.

“Kita minta kondisi ini segera diperbaiki, kalau bisa ditambah lagi penerangannya biar semakin bagus, jangan sampai ada kesan pantai batuhiu ditelantarkan", tandasnya. (AGE)

Related

Wisata 634043049268834975

Posting Komentar

emo-but-icon

item