JEJE WIRADINATA LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KAMPUS UNIGAL II DI PANGANDARAN

CIJULANG - Acara peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan kampus Universitas Galuh (Unigal) II di Kabupaten Pangandaran yang dihadiri Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, Sekda Pangandaran, Mahmud, SH, MH, Rektor Unigal, Ketua Yayasan Pendidikan Unigal, jug diharidi pejabat lainnya dilingkup pemerintahan Pemkab Pangandaran.

Dalam sambutannya, ketua yayasan pendidikan Galuh Ciamis, H Otong Husni Taufik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda juga masyarakat Pangandaran atas segala bantuannya dalam proses pembangunan kampus II Galuh Ciamis di Pangandaran.

Menurutnya, dalam pembangunan yang menghabiskan biaya Rp.17 milyar, nantinya akan dibangun tiga lantai, karena di kampus II Unigal ini akan dibuka kelas program Megister.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda dan seluruh lapisan masyarakat Pangandaran atas dukungan hingga bisa terwujud pembangunan kampus II Unigal di Kabupaten Pangandaran", ungkapnya 15/02
.
Ditempat yang sama, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, sangat mengapresiasi Unigal Ciamis karena sebentar lagi kampus duanya akan berdiri di Pangandaran, tepatnya di Desa Margacinta Cecamatan Cijulang.

Atas nama pemerintah daerah dan warga masyarakat Pangandaran, Jeje pun menyambut baik keberadaan Unigal yang membangun sarana pendidikan tingkat tinggi yang bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya.

“Secara tidak langsung, pemabngunan Unigal ini tentunya bisa meningkatkan SDM, khususnya para pegawai Pemda dengan bisa melanjutkan kuliah disini", kata Jeje.

Dikatakan Jeje, ini merupakan satu kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat Pangandaran, karena dengan semakin banyaknya tempat mencari ilmu, akan meningkatkan APK.

“Seperti diketahui, saat saya masih menjabat wakil bupati Ciamis, hanya 8 %, dan mungkin yang 7 %nya kuliah di Unigal. “imbuhnya.

Usai penyampaikan sambutannya, bupati pun langsung melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda akan dimulainya pembangunan kampus II Unigal di Pangandaran. (AGE)

Related

berita 7888927655870190295

Posting Komentar

emo-but-icon

item