JEJE WIRADINATA : “KECINTAAN KANG ADANG PADA KELUARGA MELEBIHI SEGALANYA”

Kecintaannya pada keluarga melebihi segala-galanya, karena apa pun yang dilakukan dalam hidupnya, semata hanya untuk keluarga.

Demikian dikatakan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata saat mengomentari wakilnya, H. Adang Hadari, sehari setelah menjenguk Hj. Endah Surtinah di sebuah Rumah Sakit di Singapura dalam rangka pengobatan penyakit yang dideritanya.

“Terkadang saya iri kalau melihat keharmonisan keluarga pa wakil. “ungkapnya kepada PNews di sebuah rumah makan di parigi.(5/2)

Jeje pun menuturkan bagaimana saat-saat proses pilkada pemilihan Bupati-Wakil Bupati Pangandaran  beberapa tahun lalu hingga pada akhirnya ia berpasangan dengan H. Adang Hadari dan memenangkan pilkada pertama hingga bisa menjadi bupati dan wakil bupati pertama Kabupaten Pangandaran.

Saat itu, ia sengaja datang ke rumah H. Adang di Desa Cibenda untuk menyampaikan keinginan besar masyarakat Pangandaran agar ia maju di pilkada berpasangan dengan H. Adang.

“Saat itu saya menyaksikan, Kang Adang tidak menjawab langsung permintaan saya, malah bertanya dulu pada Wa haji untuk meminta persetujuannya. “ungkap Jeje lagi.

Adegan tersebut, menurut Jeje masih terus dingat, pun saat “Wa haji” mengatakan, boleh asal berpasangan dengan Pa Jeje.

Dimata Jeje, H. Adang Hadari merupakan sosok  yang mempunyai kharismatik, dengan sikapnya yang “ngemong” dengan segala nasehat bak orang tuanya sendiri.

Ketika di Singapura, kata Jeje, sempat ia berbisik di telingan bu wakil seraya berkata, Wa sing enggal damang karunya si teteh (Ibu Bupati-red) teu aya baturna ngurus PKK, hayu urang ngabangun Pangandaran deui…

“Saat itu saya melihat Ibu Wakil sempat mengangguk pelan. “terang Jeje.

Di kesempatan lain, Jeje pun mengajak seluruh warga Pangandaran bersama-sama berdoa’ untuk kesembuhan Ibu Wakil Bupati, Hj. Endah Surtinah, agar bisa kembali menyaksikan kemajuan-kemajuna Pangandaran selaras dengan apa yang dicita-citakan bersama pada awal pemekaran. (hiek)

Related

berita 6300455568857373191

Posting Komentar

emo-but-icon

item