MUI SESALKAN BEREDARNYA VIDEO CALL BUGIL OKNUM KEPALA SEKOLAH

poto: ilustrasi
PANGANDARAN - Beredarnya rekaman video call bugil seorang Kepala Sekolah di Kecamatan Cigugur sangat disesalkan MUI.

Menurut Sekretaris MUI Kabupaten Pangandaran, Asep Sapulrrohman, rekaman video call bugil tersebut tidak seharusnya beredar apalagi pelaku merupakan PNS dengan jabatannya Kepala Sekolah. Apabila persoalan asusila ini dianggap biasa, ia khawatir akan berdampak buruk pada generasi muda.

“Ini harus segera disikapi dengan serius, apalagi pelakunya seorang pendidik,  apakah ini gambaran wajah pendidikan kita ? ", kata Asep.(30/1)

Seharusnya seorang PNS, lanjut ASEP, bisa menjaga kehormatan baik secara etika sosial atau pun agama, jangan sampai karena kesalahan salah seorang oknum PNS menimbulkan citra buruk pendidikan di masyarakat.

Dikatakan Asep, Disinilah perlunya penyeimbang antara pengetahuan umum dengan agama, agar bisa sejalan dan tidak bertentangan dengan norma dan etika.

“Saya meminta pejabat pembina kepegawaian memberikan tindakan tegas terhadap oknum PNS tersebut secara maksimal agar tidak terjadi lagi prilaku yang tidak terpuji ini dilaskukan PNS-PNS lainnya. “tegas Asep.

Sementara saat dikonfirmasi lewat telefon cellulernya, Kepala UPTD Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Cigugur, Sugiwan, Spd,Mpd, menegaskan, pihaknya sudah menyerahkan segalanya masalah beredarnya video call bugil bawahannya ini kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaharag Kabupaten Pangamdaran.

"Kami sudah menyerahkan kasus ini kepada dinas, jadi jika mau konfirmassi, silakan saja langsung datang ke dinas. “kata Sugiwan.

Dan untuk urusan media, menurutnya lagi, pihaknya sudah menyerahkan pada PWRI (red-?) Pangandaran.

“Ketuanya sendiri sudah datang menemui saya ke kantor. “imbuhnya. (AGE)

Posting Komentar

emo-but-icon

item