KEREN ! TIM BASKET SMPN 1 KALIPUCANG SABET JUARA 1 FT CUP

KALIPUCANG-Satu lagi prestasi ditorehkan para pelajar Pangandaran, kali tim basket SMPN 1 Kalipucang berhasil unjuk gigi dengan menyabet predikat juara 1 di kejuaran FT Cup XX tahun 2018 yang diikuti tiga kabupaten, diantaranya Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis dan Pangandaran.

Tim yang dimotori Febryan, Firman, Lustry, Dendi, Bagus, Azhis dan kawan-kawan, berhasil menaklukkan tim dari SMPN 1 Ciamis dengan skor 24-16 dan  SMPT Ar-Risalah A dengan peroleh angka telak 30-6.

Tim dibawah asuhan Rizky Noviandy ini juga dengan mudah memaksa juara bertahan SMPN 1 Cisaga bertekuk lutut di semi final dengan skor 61-38, kemenangan-kemenangan tersebut pun diakhiri gemilang dengan mengalahkan Tim SMPT Ar-Risalah A di laga final dengan skor 59-49.

Tak hanya itu, predikat juara 1 FT Cup XX yang diselennggarakan di Gedung Galuh Taruna (GGT) Ciamis  dari tanggal 1 januari sampai tanggal 10 januari 2018 ini pun terasa lebih lengkap saat salah seorang squad SMPN 1 Kalipucang, Azhis  berhasil  menyabet predikat pemain terbaik pada ajang FT Cup tahun ini.

“Sebagai pemain terbaik, Azhis, siswa kelas 9 ini dipastikan akan menerima beasiswa full 3 tahun di SMA paforit. “ungkap Kepala SMPN 1 Kalipucang, Dede Koharudin, S.Pd, M.Pd, saat ditemui usai menyaksikan laga final. (10/1)
Dikatakan Dede, hasil kerja keras tim dan pelatih dengan hasil yang menggembirakan ini bisa menjadi kebanggaan keluarga besar SMPN 1 Kalipucang. Dan tentunya ini, lanjutnya, baik secara langsung atau pun tidak bisa mengharumkan daerah, khususnya di bidang olahraga siswa.

“Kami berangkat melangkah dengan niat dan tekad untuk hasil yang memuaskan ini. “ungkap Dede lagi.

Dede menambahkan, cabang olahraga basket sudah menjadi salah satu program andalan SMPN 1 Kalipucang walau pun kondisi lapang yang ada di sekolah untuk saat kurang refresentatif.

“Ternyata dengan kondisi tersebut, anak-anak kami bisa menorehkan prestasi yang tentunya ini bisa menjadi kebanggaan semua. “imbuh Dede. (hiek)

Related

Pendidikan 6553638124094307067

Posting Komentar

emo-but-icon

item